Balapan Misano 2015 hasilnya balapannya rasa nano-nano

Jujur ya sebagai die hard fan nya Rossi, ane sangat kecewa dengan hasil balapan di Misano malam ini. Tapi ya, setidaknya Lorenzo jatuh. Bukan berarti ane juga senang doi jatuh secara lebih seru ngeliat para rider cucuk2an secara fair. Posisi satu malah jadi si bocah alien. Salut untuk Marquez.

Ada beberapa fakta unik yang terjadi pada race malam ini. Satu, cuaca yang sedikit tak menentu membuat para rider kelihatan agak ragu untuk mengganti tunggangannya. Seperti Rossi contohnya. Mungkin the doctor berfikir bahwa kalo ganti motor bakalan tambah sulit ngejar Lorenzo. Yah, tapi malah yang terjadi sebaliknya. Yah, meskipun akhirnya Lorenzo jatuh karena mungkin ban motornya belum sampai pada derajat panas yang optimal.

Kedua, fakta unik yang kedua adalah Lorenzo yang akhirnya memutuskan tidak memakai winglet pada motornya. Sementara Rossi malah memakai attachment tersebut.

Ketiga, kali ini Marquez benar-benar tidak mau melakukan kesalahannya untuk kesekian kali alias keras kepala. Tapi saya sedikit ragu apa bila Marquez yang seandainya di posisi Rossi maupun Lorenzo dengan perolehan poin yang juga sama.

Keempat, Congratulations for Smith and Redding! Tak disangka-sangka bahwa kedua pembalap ini yang ngisi podium 2 dan 3. Untuk Bang Rossi dan Lorenzo, harap bersabar. Keep fighting in the next races!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s